Martinez kecewa Penampilan Everton

Martinez kecewa Penampilan Everton

Martinez kecewa Penampilan Everton –┬áRoberto Martinez mengaku sulit untuk menemukanbsisi positif apapun setelah Everton bermain dalam penampilan yang di anggap buruk saat mereka melawan Leicester City.

CARA DAFTAR SBOBET

manajer yang saat ini di bawah tekanan Roberto Martinez mengaku tidak ada sisi positif untuk bisa diambil dari kekalahan timnya 3-1 oleh klub juara Premier League Leicester City.

Leicester merayakan gelar mereka dalam penuh gaya, Sabtu, yang mana dua gol oleh Andy King dan Jamie Vardy menempatkan tim Claudio Ranieri tegas dalam perintah permainan di Stadion King Power, sebelum Kevin Mirallas mendapatkan gol penghiburan akhir.

Tuan rumah meraja lela dengan mudah bisa mencetak lebih dari tiga gol harusnya, jika saja Vardy meleset pada penalti selain itu kiper Everton Joel Robles membuat beberapa penyelamatan yang gemilang dalam pertandingan itu

Dan Martinez tampak menyesali perfoma skuadnya setelah pertandingan.

“Saya tidak berpikir ada sisi positif untuk di ambil dari hari ini. Tidak sama sekali,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

“Meskipun ini merupakan hari untuk Leicester City dan untuk merayakan gelar , mereka telah mencapai prestasi yang luar biasa dalam memenangkan Liga Premier dan sepatutnya begitu dan dari sudut pandang kita itu sangat mengecewakan.

Merdekabet Agen Daftar Judi Bola Terpercaya Indonesia

“Kami tidak pernah muncul dan kami tidak pernah mengerti apa yang dibutuhkan. Saya pikir kami pikir kami bagian dari perayaan namun kami tidak berkonsentrasi tentang apa yang kami lakukan pada bola.

“Kami tampak seperti sekelompok , lebih terlihat individu dan saya pikir, dari bola, kita tidak memiliki intensitas atau konsentrasi dan ketika Anda melakukan itu melawan tim mana pun Anda akan dihukum dengan kekalahan, tetapi terutama melawan Leicester, yang telah memenangkan liga pada dasar yang sangat intens.

“Dalam tim mana pun Anda harus memiliki aspek yang akan memungkinkan Anda untuk tumbuh dalam kinerja dan mendapatkan kemenangan. Kami memiliki permainan yang baik pada laga pekan lalu melawan Bournemouth dan minggu ini kami tampak seperti skuad yang berbeda.”