Pochettino Harap Tottenham banyak belajar

Pochettino Harap Tottenham banyak belajar

Pochettino Harap Tottenham banyak belajar – Tottenham harus “berpikir seperti klub besar” untuk membangun musim mereka di Premier League dengan lebih solid lagi , hal itu dikatakan oleh Mauricio Pochettino.

CARA DAFTAR SBOBET

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Tottenham masih harus banyak belajar jika mereka ingin menjadi kekuatan utama di Liga Premier.

Spurs sebelumnya masih dalam persaingan yang berkelanjutan untuk gelar musim ini, tapi tiga pertandingan tanpa kemenangan melihat peluang mereka menyelinap pergi.

Kekalahan 2-1 Minggu di tangan Southampton datang setelah mereka membuang keunggulan dua gol untuk imbang 2-2 di Chelsea Senin lalu berhasil menobatkan Leicester City sebagai juara liga inggris.

Pochettino melihat timnya membuang sejumlah peluang terhadap mantan kalub nya tersebut pada pertandingan terakhir mereka di White Hart Lane musim ini, dan pelatih asal Argentina itu mengakui ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk membangun skuad mereka terutama untuk musim musim selanjutnya

“Babak pertama kami bermain sangat baik, dan kami memiliki lebih dari 70 persen kepemilikan bola ” katanya.

“Tapi kita harus lebih solid dan menunjukkan lebih banyak konsistensi – kami tidak memiliki itu hari ini dan aku kecewa tapi kami masih berjuang..

“Tidak ada permasalah dari pertandingan minggu lalu , kami memulai pertandingan dengan sangat baik Mereka memiliki beberapa tembakan dan mencetak dua gol, tapi ini adalah sepakbola dan saya mengucapkan selamat kepada Southampton..

“Kami masih perlu belajar banyak hal – kita perlu terus meningkatkan ke musim depan Sangat penting untuk finish di posisi kedua musim ini , dan untuk itu kita perlu memenangkan pertandingan..

Merdekabet Agen Daftar Judi Bola Terpercaya Indonesia

“Beberapa minggu terakhir telah sulit, tapi kami masih dalam posisi yang bagus dan jika kita melihat kembali ke awal musim kita semua harus bangga. Kita perlu melihat diri kita sendiri, tidak pada tetangga kami.

“Kita perlu berpikir seperti klub besar, tidak khawatir tentang apa yang terjadi di kandang klub lain. Kita perlu mengubah mentalitas itu, untuk menjadi kuat, menjadi klub besar.”